Selasa, 09 Januari 2018

Contoh Surat Lamaran yang baik dan benar

Tags

Pekalongan, 5 Januari 2018

Kepada YTH
Bapak Elkana (PHD Imam Bonjol Pekalo0ngan)
Jalan Imam Bonjol No. 40 Kel. Bendankergon, Kec. Pekalongan Barat
Kota Pekalongan – Jawa Tengah

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Fastabiqul Khoerot
Tempat, tanggal lahir              : Pekalongan, 20 Oktober 1998
Pendidikan Terakhir                : SMA
Alamat                                    : Desa Depok RT 01 RW 06 Siwalan Pekalongan
Telepon                                   : 085326989665
Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di PHD Imam Bonjol Pekalongan yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud untuk mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu pada posisi crew cashier. Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, kemampuan untuk belajar dan memperbaiki diri, jujur, bertanggung jawab,berpenampilan menarik,energik,ceria dan mampu bekerja dalam tim maupun personal.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy Ijazah
3.      Foto Copy Transkip Nilai
4.      Foto Copy KTP
5.      Pas foto 4x6 1 lembar
6.      Foto Copy SKCK
7.      Foto Copy SIM C

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                             Hormat Saya


                   Fastabiqul Khoerot


EmoticonEmoticon